Adbox

Rabu, 31 Mei 2017

Obat Batuk Pilek Yang Aman

Bagi anda yang saat ini sedang diserang batu dan pilek jangan khawatir, karena kini telah hadir solusi pengobatan herbal yang efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping serta dapat dikonsumsi oleh semua kalangan baik anak-anak maupun orang dewasa. Obat Batuk Pilek Yang Aman ini adalah QnC Jelly Gamat yang terbukti keampuhannya dalam mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya adalah batuk dan pilek sampai tuntas. QnC Jelly Gamat ini telah mendapatkan izin resmi dari DEPKES No. P-IRT No: 109321601291-1229.

Bagi anda yang berminat silahkan pesan sekarang juga dan dapatkan pelayanan speial kami yakni KIRIM BARANG DAHULU SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Kami juga memberikan GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai atau barang sampai dalam keadaan rusak. Alfian Herbal melayani pesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia bahkan luar negeri.

Obat Herbal Batuk & Pilek Qnc Jelly Gamat

obat batuk pilek yang aman

Obat Batuk Pilek Yang Aman | Batuk dan pilek merupakan salah satu penyakit yang disebabkan oleh virus, maka sistem kekebalan tubuh berperan sangat penting dalam hal ini. Karena ketika sistem kekebalan tubuh atau sistem imunitas menurun, maka tubuh akan rentan terhadap virus dan bakteri yang akan menimbulkan penyakit.

Namun anda tidak perlu khawatir, seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, pada kesempatan kali ini kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal batuk dan pilek.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal unggulan terbaik dari PT. Bijaksana Maju Utama, yang dimana telah di formulasikan dengan terbuat dari 100% berbahan komposisinya terbuat dari bahan alami pilihan terbaik, yakni dengan berbahan dasar utamanya terbuat dari Ekstra Teripang Emas Laut Spesies Terbaik asli dari perairan Indonesia, yang dipadukan dengan bahan alami luar biasa lainnya seperti Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Ekstrak buah dan sayuran.

Semua bahan alami ini tentunya sudah terbukti dan teruji khasiatnya secara klinis, bahkan telah terbukti secara nyata karena telah di gunakan sebagai pengobatan tradisional sejak jaman dahulu. Sebagai produk herbal unggulan terbaik tentunya QnC Jelly Gamat ini telah melalui pembuatan dengan menggunakan teknologi moderen dengan melalui tahapan pengolahan yang berstandar GMP, serta di lakukan oleh para tangan-tangan ahli sehingga menghasilkan produk yang berkualitas tinggi.

Menurut penelitian, QnC Jelly Gamat telah mengandung: Antiseptik alamiah, Chondroitin, Kolagen 80.0%, Glucasaninoglycans (GAGs), Asam Amino, Omega 3,6 dan 9, Protein 86.8 %, Mukopolisakarida, Trace Mineral. Yang dimana kandungan tersebut akan bekerjasama untuk membuat tubuh lebih sehat dengan cara meningkatkan sistem imun supaya kebal terhadap penyakit, bahkan mampu mencegah penuaan dini.

 QnC jelly Gamat ini juga mengandung Gamapeptide yang dapat mempercepat penyembuhan 3 kali lebih cepat pada luka, baik luka luar dan luka dalam, sirkulasi darah, mencegah penyumbatan kolesterol dalam pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan tingkat metabolisme. Obat alami ini mampu meregenerasi sel dalam tubuh secara alami dan cepat, dan teripang emas ini juga kaya akan nutrisi yang diperlukan tubuh.

Aturan Konsumsi :

  1. Untuk bayi di bawah umur < 1 tahun = 1-2 sendok teh per hari
  2. Untuk Balita dan Anak-Anak = 1-2 sendok makan per hari
  3. Dewasa = 3×1 sendok makan per hari
  4. Lansia = 3×2 – 3×3 sendok makan perhari.
 Itulah informasi kandungan dan manfaat dari qnc jelly gamat yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit baik ringan ataupun berat. Perlu anda ingat bahwa qnc jelly gamat ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan dari mulai anak-anak sampai lansia bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya. Nah bagi anda yang berminat segeralah pesan dan rasakan langsung khasiatnya.

Cara pemesanan qnc jelly gamat di Alfian Herbal sangatlah mudah, anda hanya perlu melakukan pemesanan melalui SMSM, BBM, Line, atau Whatsapp dengan mengirimkan format pemesanan dan wajib mencantumkan Kode -> VN-QnC pada setiap pemesanan qnc jelly gamat di Alfian Herbal. Berikut format pemesanan qnc jelly gamat :

Ketik :
VN-QnC # Jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap # nomer yang bisa dihubungi

Contoh :
VN-QnC # 3 Botol # ViviNurFitriani # jl.Perintis Kemerdekaan No.12 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya # 085234765xxx

Kirim ke :
SMS / Whatsapp : 085294145551
BBM : D820B8BB
Line : @alfian_herbal

Harga QnC Jelly Gamat

Obat Batuk Pilek Yang Aman

♦ Contoh : Pembelian 5 Botol, 5 x 150.000 = 750.00
♦ Maka Jumlah Yang Harus Anda Bayar Adalah Rp. 750.000
Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim.
Ongkir dihitung per KG dan dalam 1 KG itu hanya berisi 3 Botol QnC. Jadi, misalnya membeli 4 botol, ongkir jadi 2x lipat dan jika membeli 7 botol ongkir 3x lipat, begitu seterusnya.

Informasi Penting :

  • Jangan transfer pembayaran selain ke rekening atas nama WILDAN ALFIAN !
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari, bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu kami akan memasukan nama, alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
    Bagi anda yang berdomisili di Tasikmalaya Jawa Barat kami siap antar barang di tempat atau COD (Cash On Delivery).

 | Obat Batuk Pilek Yang Aman |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe

Flickr